Bertambah Lagi 7 Orang Positif Covid dari Ternate

Sebarkan:
Ilustrasi
TERNATE - Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Maluku Utara kembali bertambah 7 orang per 31 Mei 2020. Data update jumlah kasus terbaru ini meningkat menjadi 153 orang.

Bertambahnya tujuh kasus baru positif ini di dapat dari hasil pemeriksaan 9 spesimen diagnosa baru dan 9 spesimen follow up melalui TCM di RSUD Chasan Boesoirie Ternate


Made with Flourish

Juru Bicara Gugus Tugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Maluku Utara, dr. Alwia Assagaf menyebutkan, ketujuh kasus baru ini seluruhnya berasal dari Kota Ternate. Berikutnya disebut kasus 147 sampai 153.

“Sebarannya di Kota Ternate Tengah dan Utara masing-masing 3 orang, dan satu dari Kecamatan Ternate Pulau,” ucap Alwia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/5).

Dari jumlah kasus terkonfirmasi positif, lanjut Alwia, kasus sembuh dan meninggal dunia ikut bertambah. Sebanyak 7 orang dinyatakan sembuh dan 4 orang meninggal.

“Total sembuh menjadi 27 orang, sementara meninggal 11 orang. tujuh orang sembuh ini berdasarkan dua kali negatif hasil pemeriksaan follow up melalui TCM di RSUD Chasan Boesoirie Ternate,” ucapnya. (ces/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini