DPD II PAN Halsel Minta Tim Usman Bassam Cabut Logo PAN dari Baliho

Sebarkan:
Loncing pemasangan logo PAN oleh tim koalisi paslon Usman-Basam
 Foto : Buwas/PotretMalut.com



HALSEL - Dewan Pimpina Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dengan tegas meminta pasangan calon (Paralon) Bupati dan Wakil Bupati Usman-Basam agar tidak mencantumkan logo partai besutan Zulkifli Hasan tersebu di baliho maupun bener.

Ketua Bappilu DPD II PAN Halsel, Sahril Samad, mengatakan, sampai saat ini DPW PAN dan DPD II Halsel mengangku tidak pernah memerintahkan atau mengizinkan tim paslon Usman-Basam untuk menggunakan logo PAN pada iklan seperti baliho dan stiker yang dipasang  Sebab sejauh ini hanya melakukan komunikasi politik untuk Pilkada Halsel 2020.

“Kami hanya melakukan konsolidasi politik, dan sampai saat ini belum ada rekomendasi atau surat keputusan (SK) berupa 1. KWK dari DPP PAN ke wilayah dan Daerah, untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Halsel," kata Sahril Samad, Senin 6/7/2020.

Sahril, mengatakan sejauh ini DPD PAN Halsel hanya menindaklanjuti instruksi DPP PAN melakukan lobi-lobi politik bagi daerah yang belum memenuhi ambang batas, termasuk Kabupaten Halsel. Sehingga DPD PAN Halsel melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi pasangan balon di Halsel.

"Jadi kami menyampaikan kepada tim pasangan calon Usman-Basam yang memasang iklan pasangan calon Usman-Basam, agar segera mencabut logo berlambang matahari tersebut," ujarnya. 

Sementara Ketua Tim koalisi Partai pendukung Usman-Basam Safri Talib mengatakan, penyerahan SK PAN sudah dilakukan secar resmi dari DPP PAN dan paslon Usman-Basam. Sehingga saat ini tinggal menunggu mekanisme dari PAN.

"Loncing logo ini kami sudah berkoordinasi calon buapti dan wakil buapti dan mereka sudah berkomunikasi dengan pengurus di tingkat DPP," ujar Safri Talib yang juga ketua fraksi PKB di DPRD Halsel. (Buwas/PM).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini