Kepala Perwakilan BPKP Malut Lantik Auditor Madya Selaku Korwas dan Pejabat Pengawas

Sebarkan:


Foto : Pelantikan Pejabat Auditor Madya 


TERNATE – Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Maluku Utara mengelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Auditor Madya Selaku Koordinator Pengawasan dan Pejabat Pengawas pada Senin (3/8/2020), yang bertempat di Aula kantor.

Kepala Perwakilan BPKP Malut Aryanto Wibowo secara resmi melantik Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat Roni Medison, Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP Syafi’ Mahmud, Kepala Sub Bagian Keuangan Angga Aria Kusuma. Dari 3 pejabat yang dillantik, salah satu pejabat dilantik secara daring yaitu Angga Aria Kusuma.

Pelantikan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan  Pembacaan Naskah Sumpah oleh Aryanto Wibowo.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut di saksikan oleh 2 orang saksi yaitu Korwas Bidang APD Tousiama Onisimus Adoe dan Korwas Bidang AN Ipung Heswara Yogawardhana serta diambil sumpah oleh Rohaniawan Antoni Nurdin.

Dalam sambutannya, Aryanto menyampaikan bahwa mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi oleh karena itu semua pegawai dihimbbau selalu siap ditempatkan dimana saja dan selalu siap berkontribusi yang terbaik untuk BPKP tercinta.

"pejabat yang baru dilantik ini dapat berkinerja terbaik untuk mengawal akuntabilitas keuangan Negara serta mewujudkan visi misi BPKP menjadi auditor internal berkelas dunia,"harap Aryanto
Pelantikan dan sumpah jabatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat  dan foto bersama oleh pejabat struktural dan pegawai yang hadir dalam acara tersebut. Acara ini memperhatikan protokoler kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kasubag Kepegawaian dan Umum Yusep Susanto, Korwas Bidang APD Tousiama Onisimus, Korwas Bidang AN Ipung Heswara Yogawardhana, Pegawai WFO. (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini