Tiga Kasat dan Satu Kapolsek di Polres Halsel Berganti

Sebarkan:
Kapolres AKBP Faishal Aris saat memimpin Sertijab

HALSEL - Sebanyak tiga penjabat setingkat Kasta dan Kapolsek di wilayah hukum Polres Kabupaten Halmahera Selatan berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan dilakukannya serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres AKBP M. Faishal Aris. 

Upacara sertijab yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Halsel, Kamis 13/8/2020, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andreanaldo Ademi, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personel Polres Halsel.

Tiga Kasat yang berganti yaitu, Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP La Ode Arfan digantikan oleh AKP Abdurrahman Adam yang sebelumnya menjabat PS. Kaur Lipproduk Subbid Pid Bidhumas Polda Malut, AKP Laode Arfan mendapat tugas baru sebagai Pama Polres Halsel. 

Sementara jabatan Kasat Reskrim  yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dwi Gastimur Wanto diganti oleh AKP Said Aslam yang sebelumnya menjabat Kapolsek Taliabu Barat. AKP Dwi Gastimur Wanto dipromosikan menjadi Panit I Subdit 4 Ditreskrimum Polda Malut. Jabatan Kasat Lantas yang di jabat IPTU Zaeni A. Bahtiar di promosikan menjadi PS. Panit I Subditgakkum Ditlantas Polda Malut diganti oleh IPTU Rachman Ashari yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit I Subditgakkum Ditlantas Polda Malut.

Sedangkan jabatan Kapolsek Kayoa yang dijabat oleh IPDA Heryadi mendapat tugas baru sebagai Pama Polres Halsel digantikan oleh IPTU Mardiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pulau Ternate Polres Ternate.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang menjalani proses sertijab. Pergantian ini merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan.

"Serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi," tutur AKBP M. Faishal.

Kapolres Halsel juga mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya atas kinerja dan dedikasinya pejabat lama selama bertugas di Polres Halsel.

"Untuk pejabat baru selamat bergabung di Polres Halsel," tutup Kapolres. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini