Dinilai Cocok Pimpin Ternate, KLH Komitmen Menangkan TULUS

Sebarkan:

 

Doklerasi Komunitas Lebah Hijau (KLH) Kota Ternate  pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Ternate
M. Tauhid Soleman-Jasri Usman sebagai bentuk kemenangan  Paslon TULUS di sampaikan oleh Abd. Malik Sillia
 dan Muhajirin Baillusy

TERNATE – Komunitas Lebah Hijau (KLH) Kota Ternate berkomitmen memenangkan pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Ternate, M. Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) pada 9 Desember mendatang.

Hal ini dibuktikan melalui deklarasi KLH untuk memenangkan TULUS yang dipusatkan di Kelurahan Sangaji Utara, Selasa (22/9), Pukul 03: 00 Wit.

Ketua Umum KLH, Muhajirin Bailusy dalam orasinya mengatakan, deklarasi KLH merupakan bentuk komitmen  untuk memenangkan paslon TULUS sebagai walikota dan wakil walikota Ternate.

"Pasangan TULUS merupakan harapan baru untuk menahkodai Kota Ternate 5 tahun ke depan," tegas Muhajirin.

Komitmen tersebut, katanya, akan diwujudkan melalui langkah konsolidasi, mulai dari tingkat kelurahan sampai kecamatan. Dirinya optimis, dengan konsolidasi yang tengah dilakukan, maka paslon TULUS akan memenangkan  pertarungan pada 9 Desember mendatang.

Ketua DPRD Kota Ternate itu menegaskan, komitmen memenangkan TULUS merupakan pilihan tepat, karena Tauhid-Jasri, menurutnya, adalah sosok pemimpin yang benar-benar memahami kondisi Ternate saat ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Malut, Malik Silia menambahkan, sebagai pemilih, jangan salah menaruh harapan dan cita-cita pada orang-orang yang tidak bisa menjawab masalah yang terjadi di Kota Ternate, seperti masalah petani dan nelayan.

"Sekarng yang bisa menjawab kebutuhan petani dan nelayan hanya pasangan TULUS," terangnya,

Anggota DPRD Malut ini juga menghimbau, seluruh rekan-rekan dan partai lainnya untuk bertarung secara sehat, antar pendukung jangan saling menjatuhkan satu dengan lainnya.

"Kita punya referensi yang sama, yaitu membangun Kota Ternate," tegasnya.

Kepada KLH, pintanya, agar tidak menyebarkan isu SARA atau ujaran kebencian. "Apabila ada yang mencoba melakukan itu, silahkan saja, tapi jangan lari atau mundur. Saya tidak takut karna saya fighter bertarung," paparnya.

Dirinya mengaku, sosok Tauhid dan Jasri adalah tokoh yang cocok dan tepat untuk memimpin Kota Ternate. "TIdak usah pilih orang lain. Pasangan TULUS pasti menang jadi jangan khawatir," pungkasnya.(red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini