Selangkah Lagi, SMK Penerbangan akan Hadir di Malut

Sebarkan:

 

foto : Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, S.E
dan Kadikbud  Malut, Imam Makhdy Hassan

POTRET – Komitmen menghadirkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Provinsi Maluku Utara, tepatnya di Kabupaten Pulau Morotai, semakin mendekati hasil akhir.

Hal ini terkonfirmasi melalui hasil pertemuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Malut dan pihak Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Leo Wattimena, Jumat (18/09/2020),

Dalam pertemuan itu, Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, S.E mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Disdikbud Provinsi Malut, karena mempunyai keseriusan untuk mendirikan SMK Penerbangan di Pulau Morotai.

“Kerja sama ini merupakan komitmen besar antara TNI AU Leo Wattimena dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk mendirikan SMK Penerbangan ini,” ungkap Adi

Di tempat yang sama, Kadikbud  Malut, Imam Makhdy Hassan mengatakan, hasil pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) antara Pemerintah Provinsi Malut dan TNI AU Leo Wattimena.

“Jadi penandatanganan perjanjian kerja sama ini akan di teken oleh pak gubernur dan Pangkoopsau III yang direncanakan di Ternate,” tandas Imam.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut yakni, Sekretaris Disdikbud Malut, Amiruddi, Letkol Fahril Bahnan,  beserta jajaran Disdikbud dan Lanud Leo Wattimena,(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini