Gubernur Malut: Kembali Memutasikan Lima Pejabat Eselon II

Sebarkan:
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Utara Samsuddin Abdul Kadir saat pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II di Lingkup Pemerintahan Malut


TERNATE,Potret –
Gubernur Malut KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) kembali melakukan perombakan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), dilingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut). Lima pejabat Eselon II itu di rotasikan, kelimanya yakni: DR. Ahmad Purbaja, ST, MH, Bambang Hermawan, Nirwan MT Ali dan Muliadi Tutupoho serta Muhammad Ismail, jumat  (23/10).

Dalam mutasi jabatan JPTP terdapat lima pejabat eselon II yang dilakukan rotasi masing-masing adalah DR. Ahmad Purbaja, ST, MH mengisi Jabatan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) menggantikan Bambang Hermawan.

Sementara Bambang Hermawan dimutasikan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) menggantikan Nirwan MT Ali. Sedangkan Nirwan MT. Ali dimutasikan menjadi Kepala Inspektorat Provinsi Maluku Utara menggantikan DR. Ahmad Purbaya, ST, MH.

Tak hanya itu,  Kepala Biro Humas  Muliadi Tutupoho dimutasikan pada jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Jabatan Kepala Dinas Sosial di isi oleh Muhammad Ismail.

Berbeda dengan motasi sebelumnya bahwa pergantian pejabat dilakukan dengan acara khusus dan ada arahan langsung dari gubernur atau wakil gubernur.  

Namun kali ini, kelima pejabat tersebut dalam pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Utara Samsuddin Abdul Kadir yang di hadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Maluku Utara Samsuddin Banyo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Maluku Utara Fachrudin Tukuboya, (red)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini