Pilkada Kota Ternate : Paslon Maju Optimis Menang di Angka 37 Persen

Sebarkan:
Rapat konsolidasi tim pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Merlisa Marsaoly dan Judhi Taslim yang berlangsung di Duafa Center

TERNATE – Menjelang pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Ternate, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly dan Judhi Taslim terus membangun kekuatan untuk memenangkan Pilkada Kota Ternate.   

Hal ini bisa dilihat dari rapat konsolidasi tim pemenang Paslon yang Berakronim Maju yang ada di Lima Kecamatan Kota Ternate yang berlangsung di Duafa Center, pada Sabtu (5/12/2020). Dimna dalam konsolidasi tersebut, Paslon Maju dipastikan menang diatas angka 37 persen.

Ketua Pengarah Paslon Merlisa-Juhdi (MAJU), Sahrin Hamid ketika dikonfirmasi usai rapat konsulidasi mengatakan, tim Maju sudah melaksanakan kegitan rapat konsolidasi tim pemenang di lima Kecamatan yang ada di Kota Ternate. Hal ini tentunya memperkuat Paslon Maju dalam memenangkan Pilkada di Kota Ternate.

“ Konsulidasi Tim Pemenang yang tersebar di 5 kecamatan itu yakni diantaranya, Kecamatan Ternate Selatan, Kecamatan Ternate Tengah, Kecamatan Ternate Utara, Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Pulau Ternate dengan presentase kemenangan yang berbeda, “ Ujar Sahrin.

Kata Sahrin, dari 5 Kecamatan pasti mempunyai jumlah tim pemenang yang berbeda, misalkan di Kecamatan Ternate Tengah terdapat 1220 orang maka Presentasi Target menang di angka 63 Persen. Begitu juga di 4 kecamatan jika digabungkan maka presentasi kemenangan pasti memenuhi target yang ditentukan.

Sahrin Bilang, dengan presentase kemenangan yang ada, maka Paslon Maju sangat yakin akan memenangkan pertarungan Pilkda Kota Ternate yang berlangsung pada tanggal 9 Desember.

“ Tim internal Paslon MAJU sangat yakin Merlisa dan Judhi akan keluar sebagai pemenang Pilkada Kota Ternate dengan target kemenangan 37 persen, “ Ucapnya dengan nada optimis.

Sementra calon Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly, dengan pesan terakhir Mengatakan,maybe I am the first woman to be a candidate for Mayor of Ternate but not the last yang artinya “ Mungkin saya perempun pertama yang calon Walikota Ternate tapi bukan yang terakhir, “ Tutupnya. (Dhan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini