DPD Gerindra Malut Berbagi dengan Anak Yatim di Halsel

Sebarkan:
Ketua DPC Gerindra Halsel, Rosiana Sarif menyerahkan santunan di salah satu Panti Asuhan. (Istimewa)
HALSEL - DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara (Malut) mengunjungi empat Panti Asuhan di wilayah Ibu Kota Labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Kunjungan tersebut Partai besutan Prabowo Subianto ini menyerahkan santunan kepada anak yatim, Minggu 7/2/2021.

Kunjungan ke Panti Asuhan ini dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Malut, Sahril Tahir dan didampingi oleh Ke DPC Halsel Rosiana Sarif, Sekretaris DPC, Faruk Abdullah, Bendahara DPC, Rosita Sarif dan tiga anggota DPRD Halsel yakni, Masdar Mansur, Ruslan, Ridha Hasyim serta pengurus DPC lainnya.

Rosiana Syarif ketika ditemui usai kunjungan mengatakan, kunjungan ke Panti Asuhan dan berbagi bersama anak yatim piatu tersebut adalah bagian dari rangkaian peringatan HUT Gerindra ke-13 tahun. " Ada bingkisan dalam bentuk uang tunai yang bersumber dari partai," tutur Rosiana.

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini juga mengatakan, bantuan kepada para janda dan orang kurang mampu dalam bentuk bingkisan sembako dan uang tunai serta ke Panti Asuhan dalam bentuk uang tersebut adalah bagian dari pengabdian partai Gerindra dalam melayani masyarakat. 

"Semoga bantuan Gerindra tersebut dapat berguna untuk penerima meskipun besarannya tidak seberapa, ini adalah bagian dari Gerindra mengabdi ke masyarakat," ujarnya.

Diketahui DPD Partai Gerindra Maluku Utara melaksanakan Rakerda yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Selatan, bertempat di Canga Matau. Dalam Rakerda tersebut, dihadir Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Gerindra Kabupaten/kota se-Provinsi Malut, anggota dari Partai Gerindra Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi Maluku Utara. Selain dilakukan Rakerda, DPD Partai Gerindra juga merayakan HUT ke 13 Tahun. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini