Bupati Bahrain Kasuba Lepas Pawai Ta'aruf STQ ke-26

Sebarkan:
Bupati Bahrain Kasuba ketika menyampaikan sambutan pelepasan peserta pawai ta'aruf. (Humas Pemkab Halsel)
HALSEL - Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXVI tahun 2021 digelar Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

STQ ini diawali dengan Pawai Ta'aruf yang diikuti oleh Peserta dan Official dari setiap Kecamatan. Peserta yang ikut dalam Pawai Ta'aruf ini dibatasi 50 persen dari seluruh jumlah peserta STQ.

Peserta STQ ke-26 saat melakukan pawai ta'aruf. (Humas Pemkab Halsel)
Demi menjaga ketertiban dan kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 Halsel pun dikerahkan di lokasi pagelaran STQ yang bertempat di Desa Wayaua, Kecamatan Bacan Timur Selatan. Jumat sore, (11/3)

Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba saat melepas Rombongan Pawai Ta'aruf mengatakan bahwa dirinya menyambut positif antusiasme masyarakat dalam penyambutan seleksi tilawatil quran. Menurutnya, meskipun dalam suasana pandemi, tetap tidak mengurangi kemeriahan penyambutan dan dukungan
masyarakat atas penyelenggaraan STQ ke-26.

"Saya berharap dengan adanya STQ ini dapat menjadikan motivasi bagi lembaga-lembaga pembina tilawatil quran serta generasi muda Halsel untuk mempersiapkan diri dalam ajang yang lebih besar, MTQ tingkat Kota dan Provinsi," ungkapnya.

Bupati Bahrain Kasuba saat mengikuti pawai ta'aruf. (Humas Pemkab Halsel)
Taklupa Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menggunakan Masker dan menjaga jarak serta mengikuti Protokol Kesehatan Covid -19.
Sumber : Humas Pemkab Halsel
Editor : Buwas/PM
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini