Bupati Cup dan Bola Voli Piala Wakil Bupati Tahun 2021 Resmi Dihelat

Sebarkan:
Bupati Bahrain Kasuba saat menyampaikan sambutan. (Buwas/PM)
HALSEL - Turnamen Bupati Cup dan Bola Voli Piala Wakil Bupati tahun 2021 resmi dihelat.  Kali ini, pembukaan piala Bupati dan Bola Voli Piala Wakil Bupati dilaksanakan di gelanggang olahraga Gelora Bahrain Kasuba (GBK).

Bupati Cup dan Bola Voli Piala Wakil Bupati dengan tema Bangkitkan Semangat Berolahraga, Sportifitas, Solidaritas dengan Jiwa yang Bermental Juara ini dibuka langsung Bupati Bahrain Kasuba.

Bupati Bahrain Kasuba pada saat sambutan menyampaikan, pertandingan sepak bola piala Bupati dan bola voli piala Wakil Bupati tahun 2021 ini merupakan momentum bersejarah bagi kepemimpinan dirinya bersama Iswan Hasjim. Hal ini disebabkan karena kegiatan ini dilaksanakan disaat pemerintah yang dipimpin keduanya memasuki penghujung masa jabatan. 

"Banyak kenangan yang telah kita ukir bersama selama pelaksanaan berbagai event olahraga di Kabupaten Halmahera Selatan, baik yang berskala Kabupaten maupun provinsi dan berbagai prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan kami," ungkap Bupati Bahrain Kasuba dihadapi ribuan penonton dan para peserta pertandingan, Rabu 17/3/2021.

Bupati menambahkan, selama dirinya dan Wakil Bupati Iswan Hasjim memimpin Halmahera Selatan, mereka menyadari masih banyak kekurangan dan kelemahan yang mereka miliki. Namun kata Bupati, tidak sedikit juga prestasi diraih untuk sebuah Kabupaten yang usianya relatif mudah khususnya di bidang olahraga.

Dikesempatan itu, Bupati Bahrain Kasuba dan Iswan Hasjim juga berterima kasih kepada masyarakat Halmahera Selatan yang telah memberikan kepercayaan besar kepada dirinya dan Iswan Hasjim untuk menjadi pelayan di Bumi Saruma.

"Kami juga sangat bangga karena pernah mengemban amanah rakyat Halmahera Selatan dan bersama-sama meletakkan dasar pembangunan yang kokoh untuk kelanjutan pemerintah yang akan datang," cetus Bupati.

Bupati Bahrain Kasuba ketika menyerahkan bola kepada tiga SSB (Buwas/PM)
Diakhir sambutannya, Bupati Bahrain Kasuba dievent Piala Bupati dan Bola Voli Piala Wakil Bupati ini menjadi ajang menemukan atlet yang berprestasi yang bisa mengharumkan nama Maluku Utara dikancah Nasional maupun Internasional.

"Komitmen kami terhadap dunia olahraga selama ini baik pada skala Kabupaten maupun provinsi sudah kami buktikan. Beberapa event olahraga yang berskala besar yang pernah dilakukan di daerah ini," pungkas Bupati Bahrain. (Buwas/PM).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini