Gubernur Malut Lantik Bupati, Wabub dan Ketua TP PKK Halsel

Sebarkan:
Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba saat dilantik. (Istimewa)
HALSEL - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) periode 2021-2024, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba serat Ketua Tim Penggerak PKK, Eka Dahliani Abusama resmi dilantik Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba.
Pelantikan ini digelar di Aula Nuku, Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara Kota Sofifi pada Senin 24 Mei sekitar pukul 14.30 WIT (siang).
Gubernur Malut, Abdul Ghani Kasuba dalam sambutannya mengucapkan selamat Kepada Usman Sidik dan Bassam Kasuba sebagai Bupati dan Wakil Bupati.
“Untuk bupati dan wakil bupati terpilih semoga pengabdian kedepan mampuh membawa Halmahera selatan lebih baik," kata Gubernur AGK.
Gubernur Juga menyampaikan bahwa dilantiknya pasangan Bupati dan wakil Buapti Halmahera Selatan, merupakan hasil pilihan masyarakat pada pilkada serentak tahun 2020.
“Masyarakat telah memberikan aspirasi sesuai dengan hati nurani, sehingga hari ini diwujudkan oleh pemerintah pusat melalui Gubernur Maluku Utara untuk melantik dan mengambil sumpah saudara berdua sesuai keputusan mentri dalam negeri," ujar AGK
Dikesempatan itu, Gubernur AGK berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Halsel agar tetap membangun pembangunan Halmahera Selatan yang lebih baik lagi dengan tekad dan janji yang disampaikan saat kampanye. AGK juga meminta Bupati Usman mengakhiri persoalan yang terjadi pada saat pilkada.
"Tidak ada lagi kelompok yang menang dan kalah," cetus AGK.
AGK juga  turut berterima kasih kepada mantan Bahrain Kasuba yang telah pengabdi kurang lebih lima tahun.
“Kepada mantan Bupati Halmahera Sealatan, saya ucapkan Terimakasih atas pengabdiannya terhadap Halmahera Selatan," tukas AGK.
Pelantikan yang dihadiri tamu undangan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini