Pemdes Kaireu Bagikan Sembako dan Masker

Sebarkan:
Kades M. Abubakar Malayu (kemeja putih) didampingi sala satu anggota Polsek Bacan Timur saat menyerahkan sembako dan masker kepada warga (Istimewa)
HALSEL - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Pemerintah Desa Kaireu Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Masyarakat. Paket sambako yang dibagikan sebanyak 175 paket.

Pembagian sembako ini juga dihadiri oleh Polsek Bacan Timur dan pendampingan desa.

Kepala Desa Kaireu, M. Abubakar Malayu kepada wartawan mengatakan pembagian paket sembako ini dalam rangka membantu masyarakat menjelang hari raya idul Fitri.

"Total penerima paket sembako ini sebabnya 175 Kk, artinya bahwa seluruh masyarakat desa Kaireu diberikan tanpa terkecuali," kata Kades yang akrab disapa Mul, Sabtu 8/5/2021.

Selain pembagian sembako, Pemdes juga membagikan masker kepada seluruh warga Desa. Hal ini dilakukan lantaran saat ini masih dalam pendemi virus Covid-19. Selain itu, Mul juga mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan bakti sosial membersihkan kampung dan juga tempat ibadah.

Kades M. Abubakar Malayu saat memasang masker ke sala satu warga. (Istimewa)
"Kami juga perintahkan warga pasang bendera pelangi di depan rumah masing-masing untuk menjemput hari raya idul Fitri," (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini