Kantongi 48 Rekomendasi, Ikbal Hi Mustafa Optimis Rebut Ketum IKB-Makayoa

Sebarkan:

Calon Ketua IKB-Makayoa, Ikabl Hi Mustafa saat mendaftar di panitia Musyawarah IKB-MAKAYOA

HALSEL - Ikbal Hi Mustafa resmi ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum IKB-Makayoa setelah berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap oleh panitia Musyawarah IKB-Makayoa.
"Semua berkas Ikbal Hi Mustafa dinyatakan lengkap. Dengan ini kami tetapkan Ikbal sebagai calon Ketua umum IKB Makayoa," kata Ketua Panitia Musyawarah, Almun Madi ketika menerima pendaftaran di Sekertariat Panitia Musyawarah Canga Matau, Jumat 24/9/2021.
Sebelum mendaftar, Ikbal Hi Mustafa didampingi ratusan dukungannya menggunakan mobil dan sepeda motor melakukan konversi keliling Kota Labuha. Konvoi ini diiringi dengan musik tradisional Togal yang berasal dari Makeang-Kayoa.

Tibanya di Sekertariat panitia musyawarah, Ikbal Hi Mustafa disambut dengan tarian Soya-Soya. Setelah itu, Ikbal dipersilahkan panitia untuk menuju lokasi pendaftaran di Canga Matau untuk melakukan pendaftaran yang diterima oleh Ketua Panitia Muhlas Jafar, Sekertaris Faris Husen dan Steering Comite Almun Madi.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Ikbal Hi Mustafa, Husen menegaskan bahwa, kandidatnya bakal terpilih menjadi Ketua umum IKB-Makayoa Kabupaten Halmahera Selatan periode 2021-2024.

"Saya selaku ketua tim Bravo Iki Bam's sangat optimis memenangkan pertarungan sebagai ketua IKB-Makayoa," tutur Husen.

Rasa optimis ini muncul lantaran calon dengan slogan Bravo Iky Bams ini mengantongi 48 rekomendasi dukungan dari desa-desa Makayoa.

"Sudah ada 48 rekomendasi dan itu kami sudah kantongi," pungkasnya. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini