Ketua Dewan Hakim STQN XXVI Tinjau Lokasi Pelaksanaan Pembukaan STQ di Sofifi

Sebarkan:
Foto bersama ketua dewan hakim STQ Nasional XXVI Prof. Dr. Sahid Agil dan Gubernur Malut, Kh. Abdul Gani Kasuba uasai meninjau lokasi pelaksanaan pembukaan STQ di Sofifi

SOFIFI - Ketua Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI Prof. DR. Sahid Agil Husin Al Munawar MA dan hajah Maria Ulfah didampingi Gubernur Maluku Utara Kh. Abdul Gani Kasuba meninjau lokasi pelaksanaan pembukaan STQ nasional di masjid raya Ashafur khiaraat, Sofifi Maluku Utara.

Usai meninjau lokasi, mantan menteri di era Megawati Soekarno Putri tersebut mengaku senang saat melihat persiapan yang dilakukan oleh panitia STQ. Bahkan ia juga berterima kasih kepada gubernur dan panitia daerah yang telah bekerja sangat luar biasa untuk menyambut para kafilah, mulai dari mempersiapkan kebutuhan berupa tempat tinggal dan berbagai fasilitas lainnya.

Sementara Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba mengatakan, dalam pelaksanaan STQ yang diselenggarakan di Maluku Utara, persiapan sudah dilakukan semaksimal mungkin dalam rangka menjeput tamu Allah. Walaupun masih ada beberapa kekurangan tapi kami yakin menjelang kedatangan para kafilah akan dapat terselesaikan.

“Kita sudah berbuat semampuhnya untuk mejadi tuan rumah yang baik. Tapi insha Allah dan dengan campur tangan allah mudah mudahan bisa berjalan dengan baik”tutupnya.(rd)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini