LO Dikbud Malut Gelar Malam Perpisahan Dengan Khafilah DKI Jakarta

Sebarkan:

Foto bersama Kadikbud Malut, Imam Mahkdy Hasan, dan ketua LPTQ DKI Jakarta, KH. Ahmad Rohimin

TERNATE – Usai sudah acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional ke XXVI yang di selenggarakan di Sofifi, Maluku Utara. Sejumlah Khafila juga telah menggelar malam perpisahan dengan Liaison Officer.

Kali ini, LO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Kadikbud Malut mengadakan jamuan makan malam dan perpisahan dengan rombongan pengurus LPTQ DKI Jakarta yang berlangsung di Villa Ria Ternate, Sabtu (23/10/2021) malam tadi.

Di acara tersebut, KH. Ahmad Rohimin, selaku Ketua LPTQ DKI Jakarta dan penanggung jawab khafilah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kadikbud Malut, Imam Makhdy selaku LO, atas pelayanan selama berada di Sofifi maupun di Ternate.

Yang kami rasakan pelayanan-pelayanan LO dibawa Dikbud Malut adalah kesopanan, keramahannya, dan kekompakan mereka membantu kami selama di Sofifi maupun Ternate,” ungkapnya.

Tak hanya itu, setiap ivent, tampil di mimbar mana saja mereka itu selalu bersama-sama memberikan support kepada khafilah DKI Jakarta.

“ Alhamdulillah dengan dorongan mereka khafilah DKI Jakarta dinyatakan juara umum pada STQ XXVI Tahun 2021,” pungkasnya.

Lanjut Ahmad, Di acara ini sekaligus kami berpamitan dan mengucapkan terima kasih atas bantuan LO dinas Pendidikan melayani kami selama berada di Sofifi dan di Ternate.(red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini