Purbaya Berharap Bank Maluku Terus Berkontribusi Untuk Daerah

Sebarkan:
Kaban Keuangan, Ahmad Purbaya saat foto bersama dalam perayaan HUT Bank Maluku Malut

TERNATE – Perjalanan panjang Bank Pembangunan Daerah Maluku di dunia perbankan sudah memasuki usia ke 60 tahun. Bank yang lahir pada dekade 1960-an ini pastinya telah banyak memberikan kontribusi untuk daerah Maluku dan Maluku Utara.

Tak hanya itu, Bank Maluku adalah Bank daerah yang tentunya mempunyai pengabdian untuk daerah dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Kepala Badan Keuangan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKPAD) Provinsi Maluku Utara, Ahmad Purbaya mengatakan di usia ke-60 Bank Maluku diharapkan terus berkontribusi dan mengabdi untuk daerah terutama meningkatkan perekonomian rakyat di Maluku Utara.

“Selamat HUT PT.Bank Pembangunan Daerah Maluku, semoga selalu eksis dalam pelanayan dan pengabdian”ujar Purbaya usai menghadiri perayaan HUT Bank Maluku pada Senin25 Oktober 2021.

Dengan usia ini kata Purbaya, Majulah Bank Maluku dan tetap melayani masyarakat Maluku dan Maluku Utara. PT. Bank Maluku sudah memiliki kemampuan untuk melayani kebutuhan masyarakat yang luas dengan pengembangan jaringan kantor dan layanan perbankan hingga ke tingkat Kecamatan yang memiliki potensi.

“Bank Maluku telah memiliki Kontribusi untuk pembangunan daerah dan masyarakat, dengan meningkatkan peran dan fungsi perantara hingga diseluruh wilayah Provinsi Maluku dan Provinsi Maluku Utara agar bisa meningkatkan potensi dari sisi ekonomi dan bisnis,”tandasnya.(red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini