Mansur dan Hatim Nahkodai DPK Partai Prima Halsel

Sebarkan:
Ketua DPK Prima, Mansur Abdul Fatah dan Sekertaris DPK Hatim Hasibuan Kailul. (dok.DPK Partai Prima Halsel).
HALSEL - Partai Prima atau disingkat Partai Adil dan Makmur (Prima) merupakan salah satu partai pendatang baru yang akan meramaikan kontestasi politik 2024. Partai yang didirikan Agus Jabo Priyono ini tentunya memiliki harapan baru dan mimpi rakyat Indonesia menuju gerbang adil dan makmur. 

Partai yang dideklarasikan oleh sejumlah aktivis PRD bertempat dengan hari lahir Pancasila yakni ditanggal 1 Juni 2021 bertempat di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta.

Partai dengan warna khas biru tua ini sedang gencar melakukan konsilidasi membentuk pengurus ditingkat Provinsi dan Kabupaten.  Di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), DPP Prima mempercayai Mansur Abdul Fatah sebagai Ketua DPK dan Hatim Hasibuan Kailul sebagai Sekertaris, melalui surat Keputusan (SK) nomor : 02.P-1.04.04/DPP-PRIMA/XII/Tahun 2021.

"Alhamdulillah, saya dan saudara saya, Hatim diberikan mandat dari DPP untuk menahkodai partai Prima Kabupaten Halmahera Selatan," kata Mansur kepada media ini, Jumat 10/12/2021.

Setelah menerima kepercayaan dari DPP, pihaknya langsung tancap gas melakukan perekrutan anggota partai dan mempersiapkan seluruh infrastruktur partai seperti, sekertariat dan administrasi partai dalam rangka menghadapi verifikasi faktual.

"Kami sedang melakukan penjaringan dan pembentukan pengurus di tingkat Kecamatan dan desa. Disamping itu, kami juga melakukan konsolidasi ditingkat masyarakat karena partai Prima adalah partainya rakyat biasa," ujar Mansur.

Sementara itu, Sekertaris DPK Prima, Hatim Hasibuan Kailul menambahkan, di pekan depan Partai Prima melakukan soan ke sesepuh dan tokoh politik di Kabupaten Halmahera. Menurut Hatim, Partai Prima merupakan partai baru sehingga konsilidasi partai terus dilakukan. 

"Sementara ini kami masih mempersiapkan diri menghadapi verifikasi dan konsilidasi partai," tutupnya. (Buwas/PM)









Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini