Rahmi Husen Resmi Pimpin Ketua DPD Demokrat Malut

Sebarkan:
Rahmi Husen melakukan jumpa pers di Teras Caffe, Kelurahan Stadion, Ternate Tengah, Kamis sore, pukul 17.00 WIT, 27 Januari 2022.

TERNATE - Rahmi Husen akhirnya secara resmi memimpin ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara periode 2022-2027. Penetapan ini setelah pimpinan pusat mengeluarkan keputusan pada Rabu, 26 Januari 2022.

Keputusan tentang terpilihnya Rahmi Husen itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Demokrat, Teuku Riefky melalui sambungan telepon video.

“Setelah fit and propertes, saya di telepon (panggilan video) langsung oleh Ketua BPOKK DPP Demokrat Herman Khaeron, lalu dipersilahkan ke Pak Sekjen Teuku Riefky Harsya menyampaikan hasil (musyawarah daerah) oleh DPP. Bahwa keputusan telah diambil (diputuskan) oleh ketua umum untuk Ketua DPD Demkorat Maluku Utara, yaitu diamanahkan kepada saya,” kata Rahmi saat jumpa pers di Teras Caffe, Kelurahan Stadion, Ternate Tengah, Kamis sore, pukul 17.00 WIT, 27 Januari 2022.

Wakil Ketua DPRD Maluku Utara ini menyatakan, penetapan hasil musyawarah daerah sudah sesuai prosedur. Ia ditetapkan terpilih setelah mendapat enam rekomendasi pimpinan cabang.

Rahmi menegaskan akan membawa perubahan-perubahan besar dan energi baru untuk sama-sama membesarkan Demokrat Maluku Utara. Terutama mendorong perolehan kursi perlemen di setiap daerah pemilihan (dapil). 

“Kita punya lima dapil, tapi fokus kita yaitu dapil tiga Halmahera Utara-Morotai. Karena dua kali pemilu ini kita kosong kursi di dapil ini,” ucapnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini