Ketua Harian KNPI Malut Apresiasi Kinerja PJ Bupati Halteng

Sebarkan:
Surahman: Ketua Harian KNPI Malut

PotretMalut - Ketua Harian KNPI Maluku Utara yang juga akademisi Fakultas perikanan unkhair Surahman memberikan apresiasi atas kinerja PJ Bupati Halmahera Tengah Ikram Sangaji. 

"Sebagai lembaga kepemudaan, KNPI sejak awal  memantau proses langkah strategis Ikram dalam berbagai program terutama untuk kepentingan masyarakat Halmahera Tengah baik untuk pemenuhan dasar maupun kepentingan pembangunan lainya, " ujar ketua harian KNPI Malut, Surahman kepada wartawan, Kamis (15/02/23).

Surahman mengatakan, Strategi Ikram dalam menyerap aspirasi dan turun langsung ke lapangan adalah kekuatan insting yang mumpuni yang dimilikinya meskipun dengan kondisi yang sangat kompleks baik dinamika internal ataupun eksternal dalam pemerintahan.

Menurutnya Ikram Sangaji tidak terlalu banyak beretorika tapi punya komitmen, kepedulian dalam mengimplementasi setiap kebijakan yang orientasinya untuk kepentingan masyarakat di wilayah Halmahera Tengah.

" Bupati Halteng mampu melakukan terobosan dengan membangun kolaborasi dan kemitraan strategis yang ada di Halteng. Salah satunya adalah melalui kerjasama dengan PT. IWIP untuk menghadirkan listrik yang selama ini dikeluhkan oleh warga Halmahera Tengah, " katanya.

Lanjut dia, dengan keberhasilan kerja keras dan komitmen telah membuahkan hasil, namun tidak berhenti sampai disini masih banyak pekerjaan lainnya yang menjadi tanggungjawab PJ Bupati Halteng.

"Kami akan tetap mengawal dan mengkritik untuk mewujudkan Halmahera Tengah yang lebih maju, " tandasnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini