AGK Lantik Ansar Daaly Sebagai Karo Perekonomian

Sebarkan:

TERNATE, PotretMalut - Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) kembali melantik satu pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Perombakan kabinet pemerintahan provinsi Malut itu berlangsung di kediaman Gubernur ex-crisant Ternete, Jum'at, (16/6/2023).

Pelantikan tersebut untuk mengisi Kepala Biro (Karo) Perekonomian provinsi Malut yang sebelumnya dijabat Marwan Polisiri sebelum dirinya dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Sehingga, melalui Surat Keputusan Gubernur Malut Nomor 821.2.22/KEP/JPTP/32/VI/2023 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian PNS dari dan dalam JPTP dilingkup Pemprov Malut. Ansar Daaly dilantik menjadi Karo Perekonomian.

Ansar Daaly sebelumnya adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Malut dan termasuk salah satu dari 24 nama yang dievaluasi dan diuji kompetensi beberapa waktu lalu.

Ansar Daaly dilantik menjadi Karo oleh Sekretaris Daerah Provinsi Malut Samsuddin Abdul Kadir atas nama Gubernur Provinsi Malut.

Saat melantik, Sekda mengatakan, sebagai bentuk promosi dan penyegaran birokrasi pemerintahan, maka pelantikan pejabat merupakan sesuatu yang biasa.

"Pelantikan pejabat merupakan sesuatu yang biasa dalam birokrasi pemerintahan untuk penyegaran dan promosi,"ungkapnya

Samsuddin menegaskan, pelantikan Ansar Daaly sebagai Karo Perekonomian telah mendapat rekomendasi dari tim panitia seleksi (pansel).

"Pelantikan Ansar daaly telah mendapat rekomendasi dari tim pansel," pungkasnya. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini