Pengurus IMI Malut Bakal Dilantik

Sebarkan:

TERNATE, PotretMalut - Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Maluku Utara, periode 2023 – 2027 akan segera dilantik. 

Pelantikana akan dilakukan langsung Ketua Umum IMI Pusat, Dr. H. Bambang Soesatyo, SE. MBA pada Juli, tahun 2023.

“Insya Allah, bulan Juli, tanggalnya akan ditentukan kemudian, pengurus IMI Malut akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Bambang Sosatyo di Sahid Bela Hotel,” kata Ketua IMI Malut, H. Jackson De Breving pada Jumat (9/6/2023).

Menurutnya, pengurus IMI Malut sudah melakukan rapat dan membentuk panitia pelantikan yang diketuai oleh H. Isra Sillia, yang juga sebagai Ketua Bidang Organisasi IMI Malut.

Untuk susunan personalia pengurus IMI Malut sudah terbentuk, sesuai dengan SK IMI Pusat, Nomor : 097/IMI/SK-Organ/A/IV2023, tentang Pengukuhan Personalia Pengurus IMI Maluku Utara Masa Bakti 2023- 2027, yang ditandatangani oleh Ketua Umum IMI Pusat, Dr.H.Bambang Soesatyo, SE. MBA dan Sekjen, H. Ahmad Sahroni, SE.M.Kom, " ujarnya.

Sekadar diketahui, Ketua IMI Malut, H. Jackson De Breving, Ketua Harian Abdurahim Achmad, Sekretaris Makmur Gamgulu, Bendahara Liem Rendy Halim.

Sementara Ketua Bidang Organisasi, M. Isra Sillia, Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor, M. Sabri Albaar, Ketua Bidang Olahraga Mobil Nuralamsyah Bangun, Ketua Bidang Mobilitas M. Saldy Kharie, Ketua Bidang IT & Digital Sofyan Kamarullah, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Ali Yau, Ketua Bidang Advokasi dan Hukum, Fadly S. Tuanany dan Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial Halik Djokrora. Selain ketua bidang, juga ada ketua-ketua komisi. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini