Gelar Rakor, Disperkim Malut Bakal Selaraskan Program

Sebarkan:
Disperkim Provinsi Maluku Utara menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi bidang perumahan dan kawasan permukiman

TERNATE, PotretMalut - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Provinsi Maluku Utara menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi bidang perumahan dan kawasan permukiman.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari di Hotel Batik, Kota Ternate, ini dalam rangka menyelaraskan pelaksanaan program-program jangka pendek dan menengah. Kegiatan dimulai hari ini, Selasa 3 Oktober dan pada Rabu besok.

Kepala Disperkim, Adnan Hasanuddin ikut hadir pada rakor yang dibuka Asisten II Bidang Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Sri Haryanti Hatari itu.

Sri Haryati dalam sambutannya menyampaikan, rapat koordinasi atau rakor ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mensinergikan kebijakan serta kemampuan koordinasi bidang perumahan dan kawasan permukiman, khususnya di Maluku Utara.

”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mensinergikan kebijakan serta mampu mengkoordinasikan melalui bidang perumahan dan kawasan permukiman khususnya di Provinsi Maluku Utara,” ujar Sri.

Sementara Kepala Disperkim, Adnan Hasanuddin melalui Kepala Bidang Kawasan Disperkim Maluku Utara, Dade Usman mengatakan, rakor ini merupakan hajatan rutin.

Menurut Dede, rakor dilakukan sebagai forum koordinasi untuk mendorong peningkatan sinergitas dan sinkronisasi pelaksanaan program, terutama program tahun 2023. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini