Sarasehan Istri Wali Kota Dihelat, Rizal Marsaoly : Beberapa Istri Walikota Kunjungi Tempat Wisata

Sebarkan:

Rizal Marsaoly, Ketua Panitia Sarasehan Istri Wali Kota 

TERNATE, PotretMalut - Sarasehan Istri Wali Kota (Rasai Kota) Se-Indonesia dan APEKSI tahun 2023 di Ternate telah digelar pada 2-4 Oktober 2023.

Ketua Panitia Sarasehan Rizal Marsaoly mengatakan, hari ini kita memasuki hari pertama pelaksanaan kegiatan. Kegiatan dimulai dengan festival dan karnaval, yang mengambil tempat di venue Taman Nukila.

“Hari ini kita juga memastikan semua kesiapan di lokasi kegiatan dan sudah mencapai 100 persen. Sehingga, ada beberapa sub konten yang merupakan bagian festival dan karnaval yang di tampilkan,"ungkapnya Senin, (02/10/2023).

Ia menuturkan, dalam kegiatan pembukaan ada beberapa atraksi, seperti tarian dan ditutup dengan minum teh sore di anjungan Taman Nukila, setelah itu ada Gala Dinner, yang berlokasi di halaman kantor Walikota.

"Gala Dinner itu dilakukan setelah sholat maghrib, yang sudah disiapkan dari beberapa hari kemarin. Jadi tinggal kita cek kesiapannya saja, mulai dari halaman dan luar Kantor Wali Kota atau panggung musik," ujarnya.

Menurutnya, hingga saat ini istri Walikota sudah 90 persen yang datang di Kota Ternate dengan maskapai penerbangan Garuda.

“Yang sudah tiba tadi adalah, Ibu Ketua TP-PKK Kota Bogor dan Ketua APEKSI, Yane Ardian Bima Arya. Jadi tadi dijemput langsung Ketua TP-PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid,”tandasnya.

Rizal mengaku, saat tiba di Ternate ada beberapa istri Wali Kota sudah melakukan kunjungan ke tempat Wisata di Kecamatan Ternate Barat, ada juga ke Pulau Hiri dan Maitara. Kunjungan ke tempat wisata itu karena mereka baru pertama kali datang ke Kota Ternate. (Ham/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini