DPC GMNI Ternate Minta Ketua Bawaslu Malut Telusuri Oknum Pencatut Nama GMNI

Sebarkan:
Ketua DPC GMNI Ternate, Mursal Hamir (Doc. Pribadi)

TERNATE, PotretMalut - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kota Ternate (DPC GMNI Ternate), Mursal Hamir angkat bicara soal pencatutan nama Organisasi yang disampaikan Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Utara.

Pasalnya, GMNI adalah organisasi perkaderan yang independen. Mursal menegaskan, sejauh ini kader maupun anggota GMNI secara kelembagaan belum pernah bersilaturahmi dengan anggota Bawaslu Malut.

"Kami GMNI Ternate, secara keseluruhan kader dan anggota tidak sama sekali kenal dengan oknum-oknum yang berpose bersama Ketua Bawaslu Maluku Utara," ungkap Mursal sebagaimana rilis yang diterima, Jum'at, (19/01/2024).

Mursal menegaskan, sebagai organisasi yang independen, GMNI belum bertemu dengan anggota Bawaslu, apalagi sampai meminta dukungan dalam hal kegiatan organisasi.

Ia menambahkan, GMNI adalah organisasi penrkaderan yang independen, bukan LSM atau organisasi politik lain yang kerjanya hanya bersilaturahmi dengan pejabat. 

"Jadi Ketua Bawaslu Malut, tolong telusuri dengan baik oknum-oknum yang mengatasnamakan kader dan anggota GMNI Malut," tegas Mursal.

Sementara, Ketua Bawaslu Malut, Masita Nawawi Gani saat dikonfirmasi via Whatsapp, belum merespon hingga berita ini ditayangkan. (mg 1/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini