Gelar Hari Kasih Suara, DEW RN Optimis Capres 02 Hattrick di Malut

Sebarkan:

Ketua DEW RN Malut, Nurcholish Rustam 

TERNATE, PotretMalut - Menuju pemilihan presiden dan wakil presiden pada 14/02 mendatang, Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Provinsi Maluku Utara mengajak masyarakat ciptakan kondisi yang kondusif.

Ajakan bertajuk "Hari Kasih Suara" didesain dengan mebagi-bagi coklat kepada masyarakat sebagai simbol kasih sayang.

Ketua DEW RN Malut, Nurcholish Rustam mengatakan, selain harapan untuk menjaga kondusifitas Pemilu, hari kasih suara adalah ajakan memilih pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 (Prabowo - Gibran).

"Ajakan untuk menjaga Pemilu berjalan aman, damai, dan kondusif sengaja kami gelar dengan membagi cokelat karena selain Pemilu, 14 Februari bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine day)," ungkap Nurcholish, Selasa, (06/02/2024).

Lelaki yang akrab disapa Cholis ini menyebutkan, agenda tersebut merupakan instruksi langsung dari Dewan Eksekutif Nasional RN sehingga dilangsungkan di seluruh provinsi se-Indonesia.

"Kegiatan ini adalah instruksi langsung DEN RN. Kemarin telah berlangsung di enam provinsi, hari juga di enam provinsi, dan akan diikuti provinsi lain hingga tanggal 10 besok," ujarnya.

Pembagian cokelat dan kaos Prabowo - Gibran

Selain membagi cokelat dan kaos Prabowo - Gibran yang berlangsung di depan Kantor RN Malut di Kelurahan Soasio Ternate, RN Malut juga memberikan bantuan paket sembako ke panti asuhan Bahtera Maulana di Kelurahan Moya, Ternate Tengah.

Penyerahan sembako 

Cholis menyebutkan, pihaknya yakin Prabowo - Gibran akan meraih kemenangan di Malut.

"Kami optimis Prabowo akan meraih kemenangan pada Pilpres 2024, khusus di Maluku Utara akan cetak Hattrick (Tiga kali menang)," pungkasnya. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini