Ambil Formulir Nasdem, Taufik Majid Akan Sasar Semua Partai

Sebarkan:
LO Taufik Majid bersama Tim Penjaringan Partai Nasdem saat pengambilan formulir 

TERNATE, PotretMalut - Usai mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Maluku Utara, Bakal Calon Gubernur, Taufik Majid melalui Liaison officer mendatangi DPW Partai Nasional Demokrat untuk mengambil formulir.

Kedatangan LO Taufik Majid bersama Tim disambut oleh Tim Penjaringan Bacagub dan Bacawagub DPW Nasdem Malut.

Ketua Tim Penjaringan, Husni Bopeng mengatakan, Taufik Majid merupakan Bacagub ke tiga yang mendatangi DPW Nasdem untuk mengambil formulir.

Selain itu, sebutnya, ada beberapa persyaratan yang diharapkan untuk dipenuhi Taufik Majid sebagai Bacagub. Diantaranya survey dan visi-misi.

"Untuk survey bisa sendiri atau atau bersama, ada 9 lembaga survey yang telah ditentukan oleh DPP. Sementara visi-misi yang nanti akan disampaikan ke DPP," ungkapnya, Rabu, (01/05/2024).

LO Taufik Majid, Fitrah Akbar Muhammad mengatakan, secepatnya berkas pendaftaran akan dikembalikan ke DPW Nasdem.

Fitrah menyebutkan, untuk Taufik Majid sendiri, ada relawan dari generasi millenial  yang tergabung dalam Teman Muda Taufik Majid (TMTM).

Lelaki yang juga Ketua TMTM Malut ini menyebutkan, pilihan generasi millenial yang tergabung dalam TMTM bermula dari kajian beberapa figur yang menyatakan diri untuk mengikuti momentum Pilkada 2024.

"Kami menemukan kesimpulan bahwa Taufik Majid, secara rekam jejak tidak memiliki kecacatan," ungkapnya.

Fitrah menambahkan, selain itu Taufik Majid memiliki prestasi sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

"Beliau telah memperhatikan dan membangun desa, harapnya bisa dilanjutkan ketika memimpin Malut," ujarnya.

Fitrah menuturkan, saat ini Taufik Majid sudah mengambil formulir di 4 Partai Politik, tiga diantaranya sudah dikembalikan, yaitu Demokrat, PKB, dan PAN.

"Kami menunggu parpol lain apabila sudah membuka pendaftaran kami akan mengambil. Walaupun ada isu internal partai yang menyatakan sudah punya kandidat sendiri, kami masih yakin untuk bertarung secara figur di internal partai," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini