DPW PAN Malut Deklarasi Dukungan ke Zulkifli Hasan

Sebarkan:
Ketua DPW PAN Malut, Tutur Sutikno 
TERNATE, PotretMalut - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku Utara memberikan dukungan kepada Zulkifli Hasan (Zulhas) menuju Kongres VI PAN.

Deklarasi dukungan terhadap Zulkifli Hasan itu berlangsung di kantor DPW PAN Malut, usai rapat koordinasi penjaringan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Ketua DPW PAN Malut, Tutur Sutikno mengatakan, Zulkifli Hasan merupakan toko sentral PAN yang sudah dua periode memimpin dan berprestasi bagus dalam memimpin partai.

"Ukuran bagusnya kita mengusung presiden di Pilpres 2024 menang, kursi PAN menang dari 44 kursi menjadi 48 kursi. Semua kriteria kepemimpinan yang dibutuhkan PAN komplit ada di Bang Zulkifli Hasan," ungkapnya, Jum'at, (03/05/2024).

Tutur mengaku, alasan memberikan dukungan terhadap Zulhas karena tidak menginginkan setiap kongres selalu memunculkan konflik.

"Kita ingin kongres ini kita konsensus, sehingga energinya difokuskan ke Pilkada. Kita membangun basis elektoral PAN, pengabdian masyarakat," ujarnya.

Tutur memastikan, DPW PAN Malut solid mendukung Zulhas, karena dalam deklarasi diikuti seluruh DPD.

"Kalaupun ada yang berbelok akan kita arahkan, sejauh ini DPW Malut dalam kongres tidak ada DPD yang berbeda," akunya.

Waktu Kongres VI PAN akan diputuskan pada Rapat Kerja Nasional yang akan digelar pada 9 sampai 11 Mei.

"Periode ini berakhir di bulan Februari 2025, sebelum itu harus kongres, lewat ngak boleh lebih cepat lebih bagus," tutupnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini