Taufik Majid Sambangi DPW Nasdem Dengan Iringan Musik Togal

Sebarkan:
Ratusan simpatisan mengawal Taufik Majid menuju ke kantor DPW Nasdem
TERNATE, PotretMalut - Bakal calon Gubernur Provinsi Maluku Utara, Taufik Majid mendatangi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Malut untuk mengembalikan formulir pendaftaran, Sabtu, (11/05/2024).

Kedatangan Taufik Majid Taufik Majid dari rumah pemenangan di Kelurahan Soasio, Ternate Tengah, menuju kantor Nasdem, Kelurahan Makassar Timur, dikawal ratusan relawan dan mengiri perjalanan dengan musik togal.

Taufik Majid mengatakan, kedatangannya ke DPW Nasdem selain mengembalikan berkas pendaftaran, juga membicarakan visi membangun Malut.

"Pengembalian formulir ini sebagai tanda keseriusan saya bersama-sama dengan Nasdem dalam kontestasi Pilkada" ungkap Taufik.

Taufik menyebut, poin penting untuk menangani masalah di Provinsi Maluku Utara, harus dimulai dengan transformasi (Perubahan dari keadaan sebelumnya) tata kelola pemerintahan.

"Untuk memberikan layanan terbaik dan kebijakan yang afirmatif, harus dilakukan perbaikan dan transformasi pada tata kelola pemerintahan," ujarnya.

Selain itu, jelas Taufik, masalah lain di Malut adalah pertumbuhan ekonomi yang tidak inklusif, kemiskinan dan pengangguran yang cukup tinggi, kesehatan dan pendidikan juga perlu di transformasi.

"Kita juga harus menjaga konektivitas dengan modal sosial yang kuat, menjadi satu kekuatan penting untuk membangun Malut," terangnya.

Terkait pasangan yang akan mendampingi dirinya pada Pilgub, Taufik mengaku terbuka dan menghormati mekanisme partai.

"Saya terbuka, pasti ada diskusi dan komunikasi lanjutan. Saya optimis dan berbaik sangka, insya Allah Partai Nasdem bersama-sama dengan saya di Pilgub 2024," akunya.

Sekretaris DPW Nasdem, Malik Ibrahim mengaku dari diskusi dengan Taufik Majid, pihaknya memiliki visi yang sama, yaitu semangat restorasi.

"Kita bicara tentang narasi-narasi perubahan sangat up to date (terkini) dan sangat sustainable (Keberlanjutan) untuk membawa Malut," sebutnya.

Malik menjelaskan, DPW pada prinsipnya sangat terbuka dengan siapa saja yang mendaftar untuk bisa sama-sama satu visi.

"Kita terstruktur, komunikasi politik selain di daerah juga di DPP, kita mengarah ke situ," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini