Walimatus Safar Keberangkatan Haji, CJH Minta Dido'akan

Sebarkan:
Walimatus safar bapak Jakaria Somadayo dan ibu Sumiati Hi. Talib

HALSEL, PotretMalut - Calon jamah haji, Jakaria Somadayo dan Sumiati Hi. Talib melakukan walimatus safar atau selamatan untuk keberangkatan haji ke tanah suci (Makkah), Sabtu, (11/05/2024).

Walimatus safar CJH pasangan suami-isteri ini dipusatkan di Desa Prapakanda, Kecamatan Botang Lomang, menghadirkan Hi Muhammad Abdulah sebagai pembawa hikmah haji.

Ustadz Ahmad, sapaan Muhammad Abdulah mengatakan, haji sebagai rukun islam yang ke lima, merupakan perjalanan nabi Ibrahim dan anaknya Ismail.

"Haji merupakan perjalanan yang cukup lama, yakni selama 44 hari di tanah suci Makkah," ungkapnya.

Ustadz Ahmad mewakili keluarga CJH memohon maaf kepada seluruh masyarakat Desa Prapakanda dan tamu undangan yang hadir.

"Saya mewakili keluarga besar CJH, orang tua kami Jakaria dan Sumiati meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang berkesempatan hadir," ujarnya.

Selain meminta maaf, Ustadz Ahmad juga meminta agar keduanya di do'akan. "Kami minta mendoakan kedua orang tua kami, semog pergi dan pulang dengan selamat, dan mencapai haji mabrur," pintanya.

Walimatus safar itu di hadiri tamu undangan yang berasal dari kurang lebih 10 desa, yaitu Desa Bajo, Tanjung Obit, Toin, Batutaga, Sawanakar, Pasimbaos, Kampung Baru, serta beberapa desa tetangga lain. (Mg1/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini