Bravo24 Selesai Serahkan Hewan Qurban

Sebarkan:
Hari ke-2 penyaluran hewan qurban oleh relawan Bravo24
TERNATE, PotretMalut - relawan Barisan Aliong Mus For 2024 selesai mendistribusikan hewan qurban dari bakal calon Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus.

"Hari ini kami telah menyalurkan hewan qurban ke lima tempat yang belum sempat diselesaikan kemarin," Ungkap Jhony Pora, juru bicara Bravo24 Maluku Utara, Minggu, (16/06/2024).

Jhony berharap, qurban dari Aliong Mus dapat membawa manfaat baik untuk masyarakat.

Selain itu, Ia mewakili Aliong menyampaikan permohonan maaf kepada panitia qurban di beberapa tempat yang belum sempat kebagian hewan qurban.

"Mewakili Aliong Mus, kami memohon maaf kepada panitia qurban yang belum sempat kebagian. Ini bukan faktor kesengajaan melainkan keterlambatan informasi saat memesan," ujarnya.

Ia juga mewakili relawan Bravo24 Malut, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 Hijriyah, dengan harapan hari besar Islam ini dan prosesinya dapat menjadi pelajaran.

"Kami relawan Bravo24 mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H, semoga hari besar ini menjadi pelajaran, untuk mencapai kesucian membutuhkan pengorbanan," pungkasnya. (Tim/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini