PBB Percayakan Syahril-Makmur Maju Pilwako

Sebarkan:
Serah terima rekomendasi B.1-KWK
JAKARTA, PotretMalut - Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Sahril Abdur Radjak dan Makmur Gamgulu.

Dukungan ini terbukti melalui rekomendasi B.1-KWK nomor: SK.PP/34/Pilkada/2024, yang ditandatangani langsung Pj Ketua Umum Fachri Bachmid dan sekretaris jenderal Mohammad Masduki.

Syahril Abdur Radjak saat dikonfirmasi mengatakan, PBB merupakan partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi secara final kepada pasangan Syahril-Makmur.

"Saya dengan pak Makmur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPP PBB, karena menjadi partai pertama yang mengeluarkan B.1-KWK,” ungkap Syahril, Kamis, (11/07/2024).

Syahril menyebutkan, pihaknya juga telah mengantongi rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional. "Untuk partai Gerindra dan Golkar on proses," ujarnya.

Syahril mengaku, pihaknya saat ini terus menjalin komunikasi dengan parpol lain. "PKB, PDI-P, Demokrat dan partai Perindo," tuturnya.

Ketua DPC PBB Kota Ternate, Abdul Yuud H. Yamani menyebutkan, karena partainya telah final merekomendasikan Syahril Abdur Radjak dan Makmur Gamgulu, maka kerja-kerja pemenangan sudah harus dilakukan.

"Sekarang kita bekerja atas nama pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Kita akan melakukan dan siap berkompetisi untuk memenangkan Pilwako Ternate," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini