Desak Wali Kota Ternate Copot Lurah Kulaba

Sebarkan:



Masyarakat Kulaba Desak Wali Kota Copot Lurah Kulaba
TERNATE - Meskipun Polemik tapal batas antara Kelurahan Kulaba dan Tarau sudah diselesaikan dengan aman dan dami akan tetapi masyarakat Kulaba meminta kepada Pemerintah Kota untuk dapat mencopot Djawas Hadad sebagai lurah. Tuntan ini lantaran masyarakat menilai yang bersangkutan tidak proaktif saat pengukuran penetapan tapal batas yang mengambil kurang lebih 20 meter area kelurahan Kulaba. “Jangan tumpeng tindih saat penetapan tapal batas “.

Salah satu warga Kelurahan Kulaba Risno belum lama ini mengatakan,  satu alasan warga menolak lurah kembali berkantor lantaran tidak adik saat melakukan pengukuran kembali tapal batas. Selain itu juga warga meminta pegawainya kelurahan Kulaba yang berdomisili di kelurahan Tarau juga segera diganti dengan staf yang baru,katanya.

Terpisah, Lurah Kelurahan Kulaba, Djawas Hadad kepada wartawan Rabu 15/11/2017  mengaku menerima keluhan masyarakat, namun dirinya mengembalikan kepada Pemkot Ternate dalam hal ini Wali Kota Ternate, Burhan Abdurahman. " Saya kembalikan ke pak Wali Kota, kalau harus itu dipecat saya terima itu ", akunya. 

Meski begitu dirinya mengimbau kepada masyarakat Kuluba agar tidak mudah terpancing dengan informasi sepihak yang berujung pada perkelahian. " Masalah tapal sudah selesai, jadi saya berharap masyarakat tidak terprofokasi ", harapanya (Eo)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini