DPC Partai Hanura Halsel Gelar Muscaplub

Sebarkan:






TERNATE,Potretmalut.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupate Halmahera Selatan (Hal-Sel)  menggelar Musyawarah Cabang luar biasa   bertempat di sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kota Ternate Jumat (26/1/2017).

Menurut sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jenmerus Popana kepada sejumlah wartwan mengatakan, tujuan diselenggarakan Muscablub berdasarkan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Mengingat saat ini semua parpol menghadapi verifikasi partai semakin dekat maka kami langsung mengagendakan muscaplub.

" perlu diketahui ketika rekomendasi Pemiliha Gubernur (Pilgub) keluar, DPC Partai Hanura di Kabupaten Hal-Sel agak sedikit menolak sebab Musyawarah Nasional luar biasa (Munaslu) yang digelar beberapa waktu lalu mayoritas PDC dan DPP mendukung tetapi hanya satu DPC yang tidak hadir yaitu DPC Hal-Sel, " Jelasnya.

Kata dia,  melihat masalah yang terjadi di Hal-Sel, DPP langsung mengisyaratkan bahwa  harus  ada PLT DPC di Kabupaten Halsel, maka DPD langsung  melakukan rapat pleno pengangkatan Rustam Ismail sebagai PLT DPC Hal-Sel.
" SK nya langsung keluar bahkan didalam SK itu juga sesuai dengan perintah dan kebutuhan partai yang harus dilaksanakan yakni melakukan Muscaplub, " Terangnya.

Lanjut dia, Sesuai pesan dari DPP,  partai Hanura harus menjadi tiga besar nasional, Partai Hanura  semakin gencar melakukan promosi dan melakukan konsolidasi partai dengan harapan bisa menang dengan angka tiga besar dan minimal secara nasional  bisa menang lima besar

Sementara Rustam Ismail ketua PLT DPC partai Hanura mengatakan dirinya berupaya agar Hanura di Kabupaten Hal-Sel tidak ada konflik, selain itu juga partai Hanura  harus dibenahi secara struktur  kemudian kerja lapangan yang  harus ditingkatkan agar Hanura lebih terkenal dimata masyarakat.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini