Ketua DPD Partai Golkar Kunjungi Relawan Rudy-Hein

Sebarkan:

TERNATE, Potretmalut.com – Dukungan pasangam bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar mulai bertambah. Hal ini terbukti saat ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Alien Mus, Rabu (24/1/2018) pukul 21.00 Wit berkunjung di markas Baraotemo milik Rudi-Hein di Kelurahan Kalumpang.

Pertemuan antara ketua DPD partai Golkar dengan relawan Rudy-Hein dengan tujuan membahas staregi untuk memenangkan AHM-Rivai pada Pilgub nanti.

Dirinya menambahkan, pertemuan tersebut tentunya sangat diharapkan antara tim AHM-Rivai dan relawan Baraotemo. Sebelum pertemuan tentunya sudah ada kesepakatan melalui komunikasi yang itu belum bisa di sampaikan ke publik. “Sudah ada komunikasi awal sebelum pertemuan ini berlangsung, akan tetapi komunikasi seperti apa, itu belum bisa dipublis keluar,” jelasnya.

Lanjutnya, Alien yang juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)  Provinsi Malut, hasil pertemuan ini alangka baiknya disampaikan langsung oleh tim Rudy-Hein. “Kalau mereka menyatakan mendukung AHM-Rivai, itu merupakan keputusan yang sangan menguntungkan,”

Dirinya sangat optimis bisa meraup dukungan dan mendapat 70 persen suara dalam pemilihan kepala daerah. Kendati begitu, Ia mengkui ada empat bakal pasangan calon yang akan bertarung di Pilgub. “Insyah Allah 70 persen, akan tetapi tergantung pilihan masyarakat karena ada empat pasangan yang maju nanti,” katanya

Sementara itu, ketua relawan baraotemo, Mujur G. Somadayo mengaku, pertemuan antara Alien Mus dan relawan baraotemo sudah sesuai dengan apa yang dinginkan Rudy Erawan. Akan tetapi, pertemuan itu belum bisa dinyatakan sebagai dukungan resmi. “Pada 13 Februari nanti akan disampaikan secara resmi pak Rudy-Hein, penyampaian resmi ini untuk menepis segala hoax yang beredar,” tegasnya.

Kata Mujur, kecenderungan dukungan relawan baraotemo sudah 99 persen. Indikatornya adalah ada kesamaan dan kecocokan visi kedepan antara AHM dan Rudy Erawan untuk membangun Maluku Utara. “Pertemuan ini insiatif bersama,” akunya. (shl/ref)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini