Upacara Kenaikan Pangkat Empat Anggota Polisi

Sebarkan:

Upacara Kenaikan Pangkat
HALSEL,Potretmalut.com- Kepolisian Resort Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada Rabu 3 Januari 2018, pagi tadi menggelar upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan terhadap anggota berprestasi yang berlangsung di lapangan apel polres halsel.

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut Kapolres Kabupaten Halsel, AKBP Irfan S.P. Marpaung  selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaiakan selamat terhadap anggota dan keluarga yang melaksanakan korps raport hari ini semoga dengan kenaikan pangkat yang ada dapat membawa kebahagian tersendiri bagi keluarga. 

Kapolres juga mengatakan bahwa dalam menjelang momentum politik pemilihan gubernur maluku utara seluruh anggota di harapkan mampu meminimalisir dan mengatasi dampak negatif yang akan muncul di masyarakat "tinggal beberapa bulan lagi kita akan menghadapi agenda politik, pemilihan gubernur serentak di provinsi maluku utara untuk itu saya menghimbau kepada seluruh anggota polres halsel dalam moment tersebut dapat meningkatkan kemampuan diri dalam deteksi dini, tanggap atas situasi dan perkembangan politik yang ada pada masyarakat serta tingkatkan jalin kerja sama yang baik dengan intansi lain, guna untuk mengatasi dan meminilasir dampak yang akan muncul pada pelaksanaan nantinya” tambahnya.

Sementara empat anggota yang mendapat kenaikan pangkat yakni,  Dari Bripka ke Aipda adalah Aipda Abbas Karim dan Aipda Ricky Chandra, sedangkan dari Briptu ke Brigpol yakni Brigpol Suparto fatah dan Brigpol Suwardi La Alia. SH.

Selain melantik anggota yang melaksanakan korps raport pada kesempatan itu juga kapolres memberikan reword penghargaan berupa piagam kepada anggota yang dianggap berprestasi dalam bidang tugasnya. (snr/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini