Masa AGK-YA Kawal Penetapan Paslon di Kantor KPU

Sebarkan:
Masa pendukung AGK-YA Kawal Penetapan KPU Malut 



TERNATE,Potretmalut.com - Aksi Demonstrasi simpatisan Abdul Gani Kasuba dan M Ali (AGK-YA) menggelar  unjuk rasa di lokasi KPUD Malut, untuk  meminta   KPU  Malut meloloskan   pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara AGK-YA.

Aksi  yang digelar Senin (12/02/2018) oleg simpatisan AGK-YA  yang tergabung  seluruh simpatisan yang ada di kota sofifi, dengan  jumlah kurang lebih 50 orang, dan mengenakan simbol kameja kotak-kotak, merah hitam berkisar pukul: 15.00 wit.

Melvin Dalam bobotan orasinya  mengatakan, aksi demonstrasi tersebut menuntut KPU Malut agar dalam pleno nantinya meloloskan pasangan AGK-YA. "Apabila pasangan AGK-YA tidak lolos maka kami tidak sagan-segan melakukan aksi protes terhadal KPU Malut sebab kami mendengar isu yang beredar bahwa   KPU Malut tidak akan meloloskan AGK-YA sebagai  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut" katanya.

Dalam putusan KPU Malut, persyaratan AGK-YA resmi di terima oleh KPU Malut menggunakan rekomendasi dari PDIP  dan PKPI  sehingga memenuhi persyaratan tersebut.

"Bagi kami dua partai koalisi ini sudah cukup, jadi ada tim atau simpatisan dari pasangan lain yang mengklaim bahwa AGK-YA tidak akan lolos dalam penetapan pasangan calon biarkan mereka berkata demikian sebab semau keputusan ada dibtangan KPU Malut jelasnya

Selain itu juga kata dia, Sampai saat ini AGK-YA belum terindikasi kasus korupsi" kami tau AGK sampai saat ini belum teridekasi kasus korupsi atau kasus-kasus yang lain jadi, apabila maluku utara, kehilangan pemimpin seperti AGK itu rugi".tandas wakil Korlap (min/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini