Lima Remaja Yang Diamankan Ternyata Masih Beratus Pelajar

Sebarkan:
Lima pelajar yang diamankan Polisi
LABUHA - Akibat dari pengaruh minuman keras (miras) hingga terjadinya perkelahian di seputar lokasi kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) DR. Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen,  (MK-Maju) di Lapangan Merdeka Desa Labuha pada Kamis 5 April 2018 pukul 18.50 Wit, ternyata remaja yang masih berstatus pelajar.

Data yang dihimpun Potretmalut.com, yang bersumber dari Polres Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), dengan identitas yang telah dikantongi yakni,  nsial HL, 17  tahun pelajar, AL pelajar, AT 19 tahun pelajar,  AM 18 tahun pelajar,  RR pelajar 17 tahun pelajar.

Sementara kronologis hingga terjadinya perkelahian, bahwa korban yang berinisial HL diteriaki oleh pelaku dengan bahasa kasar sehingga korban tisak terima dan mengatakan kenapa kemudian pelaku keroyok korban namun korban tidak kenal pelaku.

Menurut keterangn saksi RR, Pelaku bernama FI dan kawan-kawannya yang tidak lain adalah pelajar SMA 2 kelas 1 yang berdomisili di Kompleks Gorontalo Desa Labuha, untuk pengembangan atas terjadinya perkelahian tersebut saat masih didalami oleh Polres Halsel.  (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini