Tak Mampu Bekerja, Bupati Evaluasi Kepala Kesbangpol Halsel

Sebarkan:


Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

LABUHA,  - Kinerja Kesbangpol Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Muhammad Balakum, dinilai tidak mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, sebagai intelejen pemerintahan daerah yang terkesan jalan ditempat.

Bupati Halsel Bahrain Kasuba kepada sejumlah wartawan belum lama ini  mengaku saat ini wacana terorisme dimana-mana,  bahkan ada salah satu mantan narapidana terorisme diketahui setelah ditangkap diwilayah Halsel, oleh aparat keamanan. Hal tersebut tidak diketahui pemerintah daerah melalui lembaga atau dinas yang memiliki fungsi intelejen untuk memprotek sebelum kejadian. " Karna dinilai tidak mampu, maka pimpinannya akan saya evaluasi," kata Bahrain.

Bahrain Kasuba, juga mengaku bahwa tahun 2018 ini adalah tahun politik, sehingga pentingnya untuk mengetahui kondisi terkini dalam hal ketertiban umum ditengah-tengah masyarakat yang diperhadapkan dengan pesta demokrasi.  Sehingga pemerintahan daerah mampu melakukan langkah-langkah pencegahan dini sebelum terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

" Kita semua tidak menginginkan kejadian yang membuat masyarakat merasa tidak aman, untuk itu saya minta peran intelejen pada kesbangpol agar lebih ditingkatkan lagi, " kata Bahrain. (snr/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini