Bersama Masyarakat Halsel,Bupati Shalat Idul Fitri Di Mesjid Nurul Yakin Mandaong

Sebarkan:
Foto bersama usai Salat Idul Fitri
Halsel- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba beserta Istri Hj. Nurlaela Muhammad, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 Hijriah bersama Masyarakat di Masjid Nurul Yakin Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan, pada Jumat, 15 Juni 2018.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini yang bertindak sebagai Imam Syafarudin, Ss,  sedangkan Ustat.  Muhammad Thoriq Kasuba, bertindak sebagai  Khatib.

Jabat Tangan Usai Salat Idul Fitri

Ikut terlihat juga dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini Kapolres Halsel, Kepala Kementrian Agama Labuha, Pimpinan SKPD, para Camat, para Kepala Desa dalam ibu Kota Labuha, dan Masyarkat Halsel.

Dalam sambutannya Bupati Halsel menyampaikan kehadiran kita pagi ini, secara bersama antara lain adalah untuk mengumandangkan takbir, sebagai pertanda kemenangan dalam memerangi hawa nafsu selama sebulan penuh. ”Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halsel, saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1439 hijriyah Minal Aidzin Walfa Izin, Mohon maaf Lahir Dan Bathin”, Ucapnya.

Bupati juga mengingatkan kepada  Masyarakat Halsel untuk dapat menyambut Pemilihan Gubernur Maluku Utara, ditanggal 27 Juni mendatang untuk bisa menjaga keamanan dan Kedamain, sehingga pemilihan Gubernur Maluku Utara dapat berjalan dengan baik. "Kita berdoa bersama semoga Pemilihan Gubernur bisa berjalan dengan damai,"harap Bahrain.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini,  seluruh Jamaah langsung berbondong-berbondong memeluk dan bersilahturahmi dengan Bupati Halsel, Kepolres Halsel, Kepala Kementian Agama, serta Ustat Muhammad Thoriq Kasuba.(snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini