DPR RI Puji Kinerja AGK

Sebarkan:
Anggota DPR RI PDIP, Budiman Sujadmiko
TERNATE - Kinerja K. H. Abdul Gani Kasuba, Lc (AGK) sebagai gubernur  Maluku Utara mendapat pujian dari DPR RI Budiman Sujadmiko. Anggota Komisi II Fraksi PDI-Perjuangan itu menilai AGK sukses menjalankan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah kurang dari 3 tahun kepemimpinan.   

Budiman mengatakan, dimata masyarakat tentunya kepemimpinanan AGK di Provinsi Maluku Utara mendapat penilaian yang berbeda-beda, namun itu tidak membuat gubernur petahana itu minus pada AGK. “ Apalagi AGK yang saat ini mencalonkan diri sebagai  gubernur periode 2018-2023, akan tentu beda penilaian terus berdatangan dimata masyarakat”, Budiman, Sabtu (23/6/2018).

AGK merupakan sosok gubernur yang sangat berprestasi dan tidak pernah tersandang kasus korupsi. Program-program sosial AGK selama menjabat sebagai gubernur juga banyak ditandai dengan keberhasilan. Hal ini tentu sesuai dengan semangat PDI-Perjuangan  yang mana ingin pemerintahan yang bersih dan melayani rakyat dengan baik. Selain berprestasi dan tidak korupsi, AGK juga sosok yang relegius dan progresif karena berhasil memanfaatkan sumberdaya alam yang berdampak pada kesejahteraan secara adil dan merta serta mejaga kedamaian dan perdamaian anatar masyarakat di Malut. Pendistribusian secara merata ini sudah seyognya rakyat Malut harus memberikan amanat untuk AGK melanjutkan kepemimpinannya.

“ Rakyat Maluku utara tentunya tahu betul apa artinya konflik, kemiskinan. Juga tahu betul sebuah pemerintahan yang bersih sehingga jika mereka ingin keluar dari itu semua, AGK-YA  adalah pasangan calon yang paling tepat untuk dimenangkan pada pilgub kali ini”, pungkasnya.

Dikatakannya, bila AGK-YA diberikan amanat lagi oleh rakyat untuk dapat memimpin Malut dalam 5 tahun kedepan, dipastikan akan melanjutkan seluruh program yang diprioritaskan sebelumnya. Pembuktian kesejahteraan rakyat selama ini menjadi tolak ukur dalam meningkatkan prestasi-prestasi positif yang akan datang.

“ Yang sudah baik diteruskan dan yang masih belum sempat dibuat harus diperbaiki, serta membuktikan kesejahteraan rakyat  makin meningkat”, tandasnya. (Mal/red).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini