Peduli Palu Terus Disuarakan KJH Dan PMI Halsel

Sebarkan:


LABUHA - Peduli Palu dan Donggala, Komunitas Jurnalis Halmahera Selatan (KJH) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Halmahera Selatan (Halsel) Galang dana di beberapa titik kota labuha salah satunya di Persimpangan Jalan Labuha Menuju Bababang dan di pasar baru babang. Aksi Kemanusian tersebut berlangsung pada Rabu 3 Oktober 2018.

Selain itu, Aksi kemanusian ini juga berlangsung di beberapa dinas di lingkup kabupaten halmahera selatan, kata Sekretaris Komunitas Jurnalis Halmahera Selatan  Safri Noh, bahwa Aksi peduli palu dan donggala ini belum berakhir dan akan berlangsung pada Kamis 4 Oktober besok.
“Untuk berbagai pihak yang membantu, kami ucapkan terimakasih. Penggalangan dana ini akan berlangsung pada esok hari,” tutur sekretaris KJH Safri Noh.

Sementara itu Hasil penggalangan dana yang didapat pada hari ini senilai 12.020.000 rupiah yang siap di salurkan ke Korban Bencana alam dan tsunami di Palu dan Donggala. “ Alhamdullah, Hari ini kami dapat 12.020.000 dari hasil penggalangan dana tersebut,” ujar Kordinator Palang Merah Indonesia (PMI) Julistini Rejeb.

Palang Merah Indonesia dan Komunitas Jurnalis Halmahera Selatan juga menghimbau kepada masyarakat halmahera selatan bagi yang ingin menyalurkan bantuan berupa pakain yang layak pakai agar segera menghubungi Kordinato PMI Halsel Julisti Rejeb atau langsung dipusat Bantuan Aksi Kemanusian yakni di Warung Kopi Basigaro dekat Kantor Bupati Halsel. (snr)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini