Melalui Pemda, Bupati Janji 100 Juta Mesjid Desa Bajo

Sebarkan:
Sambutan Bupati Halsel, Hi. Bahrain Kasuba,  dalam acara pemancangan tiang alif Mesjid Al-Hijad Desa Bajo Kecamatan Kayoa 

Labuha- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Bahrain Kasuba, beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten Halsel, pada Minggu 16 Juni 2019 menghadiri acara pemancangan tiang alif Mesjid Al-Hijad Desa Bajo Kecamatan Kayoa.
Bupati Hi. Bahrain Kasuba, yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halsel, Hj. Nurlela Muhammad, pada kesempatan itu selaku bupati, Ia menyampaikan kepada masyarakat Desa Bajo Kecamatan Kayoa lebih khususnya kepada panitia pembangunan Mesjid Al-Hijad Desa Bajo,  bahwa dirinya akan membantu menyelesaikan pembangunan mesjid Al-Hijad,  melalui Pemerintah Kabupaten Halsel sebesar 100 juta.  Bahkan,  ia meminta kepada panitia pembangunan mesjid Al-Hijad agar ke Labuha pada akhir Juni nanti untuk mengambil anggaran sebesar 100 juta.  "Pada 28 juni nanti, panitia mesjid Al-Hijad, dapat mengambil anggaran sebesar 100 juta di Pemkab Halsel, untuk penyelesaiaan pekerjaan pembangun Mesjid Al-Hijad," janji Bupati 
Dihadapan masyarakat Desa Bajo, Bupati mengatakan bahwa mesjid  sebagai tempat suci, sepatutnya masjid dapat menjadi sentral peribadatan seka­ligus tempat pembinaan umat dalam meningkatkan ketaqwaan  dan keimanan. "Dengan Mesjid ini, saya berharap kepada warga untuk bisa menjaga dan memelihara masjid ini dengan baik, dan lebih penting memakmurannya dengan shalat berjamaah" Tutur Bupati.
Dikesempatan yang sama, Kepala Wilayah Kecamatan Kayoa Muhammad Fajri menyampaikan terimakasih  kepada Bupati Hi. Bahrain Kasuba yang telah menghadiri pencanangan Tiang Alif tersebut. "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Pemda Halsel,   pembangunan Masjid Al-Hijad dapat terselesaikan dengan baik", harapnya. 
Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Bajo  Kecamatan Kayoa Hi. Ade Yusuf, dihadapan Bupati Halsel, Ia meminta dukungan dan partisipasi dari Pemda Halsel agar  pembangunan Mesjid Al Hajid ini dapat  terselesaikan. "Kami berharap bantuan dari Pemda agar pembangunan mesjid Al-hijad  Desa Bajo ini dapat segera selesai", pintanya. (saf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini