DPC PDI Perjuangan Halsel Resmi Terima SK Pengurus

Sebarkan:
Ketua DPC PDI Perjuangan Halsel, Benyamin Hi Daud saat menerima SK Pengurus yang diserahkan Irfan Hasanudin, selaku Ketua Bappilu DPD PDIP Malut.

Labuba- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI-Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar rapat penyerah surat keputusan (SK) kepengurusan periode 2019-2024, yang diserahkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara 

Penyerahan SK DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Halsel berdasarkan  keputusan dewan pimpinan pusat PDIP dengan nomor : 32.10/KPTS-DPC/DPP/VII/19 Tentang struktur komposisi dan personal dewan pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Halsel.
DPD PDIP Malut yang hadir serta menyerahkan SK kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Halsel, yakni Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Irfan Hasanudin dan Wakil Bendahara Kuntu Daud. 
Pengurus DPC PDI Perjuangan Halsel bersama pengurus DPD PDIP Malut 
Dikesempatan itu,  Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Halsel, Benyamin Hi. Daud menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara yang telah menyerahkan wewenang dan tanggung jawab kepada DPC untuk menjalankan amanah partai. 

Benyamin menjelaskan, DPC PDI Perjuangan Halsel, sebagai nahkoda DPC PDI Perjuangan, dirinya memiliki tanggung jawab besar untuk membesarkan pasti di Kabupaten Halsel, bahkan dirinya siap mendistribusikan kaders-kadesr  terbaik untuk mampu mengusai  perlemen pada pemilihan legislative yang aka datang. " PDI Perjuangan Halsel, harus mempu memperjuangkan aspirasi masyarakat, karna itu sudah menjadi tanggungjawab partai politik," kata Benyamin

Setelah menerima SK ini, seluruh pengurus diminta untuk bekerja sesuai program-program yang bakal ditetapkan dalam kongres nanti. "Setelah menerima SK ini kita harus bekerja sesuai amanat partao," ujarnya.

Sementara Ketua Bapilu DPD PDIP Malut,  Irfan Hasanudin, dalam kesempatan itu mewakili Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen, setelah penyerahan SK kepada DPC PDIP Halsel,  Ia menyampaikan amanah dari Ketua DPD PDIP untuk seluruh pengurus DPC yang berada di wilayah Maluku Utara, yang saat ini di Kabupaten Halsel, bahwa solidaritas dan kebersamaan menuju pemilu 2020 harus tetap terjaga. (Saf) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini