Bupati Jadi Irup Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus

Sebarkan:
Foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Usai Upacara

Labuha-Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar Upacara Penurunan Bendara, Sabtu 17 Agustus 2019. Pada Upacara tersebut Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba menjadi Inspektur Upacara (Irup), dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Iptu. Albertus Mabel, S.I.K. 

Turut hadir pada upacara ini Wakil Bupati Iswan Hasjim, Ketua Tim Penggerak PKK Halsel Hj. Nurlela Muhammad, Ketua GOW Halsel Yeni Amelia, Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe bersama Ibu Lely Lihayati, Unsur Forkopimda Halsel beserta Istri, Para Pimpinan SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Unsur Fertikal Halsel. 
Wakil Bupati Halsel,  Iswan Hasjim bersama para undangan saat mengikuti upacara 
Upacara diikuti juga oleh TNI dan Polri, ASN, orang tua dari para anggota Pangibar Benderah serta di saksikan oleh Masyarakat Ibu Kota Labuha dan Sekitarnya. 

Sementara petugas pembawah baki penurunan bendera sore tersbut yaitu Milda Nandina Salsabila,dan Pengait bendera Ari Firdaus Hasan, Pembentang  Aldino Sangadji, serta Danpok Aldi Lamili. 
Penurunan bendera merah putih oleh pasukan pengibaran bendera merah putih

Upacara penurunan bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 yang dimulai pada pukul 17.30 tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba yang didampingi Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim saat diwawancarai usai pelaksanaan upacara, berharap di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini,  Indonesia selalu semakin maju, semakin baik, dibawah kepemimpinan Presiden Jokowidodo dan juga Wakil Presiden Amin Maruf,  di 5 Tahun kedepannya. 

"Insya Allah, 5 Tahun kedepannya Indonesia semakin jaya dibawah Kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden di Masa priode ke Dua ini, "Harap Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba. (Rfq) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini