IKB Waigitang Halsel Bentuk KOWAI

Sebarkan:
Ketua Umum IKB Waigitang Halsel, Walid Syukur

Lahuha- Komite Olahraga Waigitang (KOWAI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), resmi dibentuk oleh Ikatan Keluarga Besar (IKB) Waigitang Halsel. Hal itu disampaikan Ketua Umum IKB Waigitang Halsel, Walid Syukur, dalam Rapat Pimpinan (Rapim) pada Selasa (10/12/2019).

Pembentukan KOWAI Halsel tersebut, dibawa tanggungjawab Biro Pemuda dan Olahraga IKB Waigitang Halsel. Walid, mengatakan bahwa adanya pembentukan KOWAI di IKB Waigitang Halsel, untuk melakukan pembinaan generasi muda waigitang yang memiliki bakat di bidang olahraga. "Semua cabang olahraga untuk generasi muda waigitang, di bawah binaan KOWAI," kata Walid
Sekjen IKB Waigitang Halsel, Aziz M Adam

Sementara hal yang sama disampaikan Sekertaris Jendral (Sekjen) IKB Waigitang Halsel, Aziz M Adam, bahwa tujuan pembentukan KOWAI Halsel, agar dapat menghimpun generasi muda yang memiliki bakat olahraga untuk dikembangkan. "Dengan adanya KOWAI, kita dapat mengindentifikasi potensi generasi muda yang memiliki bakat olahraga," kata Aziz

Aziz mengatakan, dirinya akan meminta kepada Biro Pemuda dan Olahraga, agar secepatnya menindaklanjuti program KOWAI Halsel, yang telah dibentuk.
Kepala Biro Pemuda dan Olahraga IKB Waigitang Halsel, Kasman Foresto

Sementara Kepala Biro Pemuda dan Olahraga IKB Waigitang Halsel, Kasman Foresto, mengatakan. Dalam waktu dekat akan membuat program-program KOWAI dan mengindentifikasi potensi generasi muda waigitang dengan bakat masing-masing. "Kami segera mengindentifikasi potensi bakat yang dimiliki generasi muda waigitang," tutup Foresto (Rfq)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini