Ketua IKBW Halsel Serahkan Zakat, Infaq dan Sedekah di Masjid Desa Kida

Sebarkan:
Penyerahkan bantuan ke panitia pembangunan Mesjid Desa Kida (istimewa)

HALSEL -  Ketua Ikatan Keluarga Besar Waigitang (IKB-Waigitang) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Walid Syukur menyerahkan zakat, infaq dan sedekah ke panitia pembangunan Mesjid Desa Kida Kecamatan Kayoa. Selain di Desa Kida zakat, infaq dan sedekah yang dikumpulkan oleh pengurus IKB-Waigitang Halsel pada bulan Ramadan itu juga diberikan kepada enam Mesjid lain di desa-desa Waigitang.

"Infaq, sedekah dan zakat yang dikumpulkan pada ramadhan kemarin ini langsung diserahkan di enam mesjid desa Waigitang yang berada di Kabupaten Halmahera Selatan," kata Walid Syukur, Minggu 21/6/2020.

Sambung Walid, penyaluran hasil pengumpulan infaq, sedekah dan zakat ini kepada desa-desa Waigitang yang sementara melakukan pembangunan mesjid di desa masing-masing. Seluruh bantuan ini juga diantar langsung ke desa tersebut salah satunya di Desa Kida.

"Bantuan ini adalah wujud tanggungjawab bersama membangun tempat ibadah atau mesjid di seluruh desa Waigitang," sebut Walid.
 
Kepala Desa Kida Almin Hi Abdurrahim memberikan apresiasi bantuan yang diberikan oleh IKB-Waigitang. Menurut Alimin, bantuan pembangunan Mesjid ini sangat luar biasa karena masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

"Selain membantu pembangunan mesjid juga ada nilai silaturahminya. Semoga tetap aksis untuk menjaga tali silaturahmi antar warga Waigitang di Halsel," tutup Alimin. (Buwas)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini