Gerindra dan Berkarya Komitmen Menangkan BK-Lutfi

Sebarkan:
Masdar Karim saat menyampaikan pidato politik dihadapan ribuan simpatisan BK-Lutfi. Foto : Buwas/PM

HALSEL - Komitmen partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kabupaten Halmahera untuk memenkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bahrain Kasuba dan Luthfi Machmud atau BK-Lutfi pada Pilkda tahun 2020 tidak diragukan lagi. Gerindra sendiri memiliki pengurus di tingkat Kabupaten, 30 Kecamatan hingga di 249 desa. 


Sekertaris DPD II Partai Gerindra Halmahera Selatan Masdar Karim pada saat menyampaikan pidato politik di acar launching baliho BK-Lutfi pada Rabu 22/7 kemarin mengatakan, fraksi Gerindra, simpatisan, loyalis, pengurus Kecamatan (PC) di 30 Kecamatan, dan 249 rantai di tingkat desa berkomitmen memenkan Bahrain Kasuba dan Luthfi Machmud sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Karena hanya beliaulah yang akan membawa perubahan di negeri Saruma (sebutan lain dari Halmahera Selatan), tidak ada yang lain.

"Yang lain baru bermimpi. BK sudah melakukan perubahan. Jadi bukan mimpi," teriak Masdar.


Pada kesempatan itu, Masdar yang juga Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Halsel, mengajak seluruh simpatisan dan loyalis BK-Lutfi pada tanggal 9 Desember mendatang mengawal dan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bahrain Kasuba dan Luthfi.


"Amankan dan menangkan yang namanya BK-Lutfi. Itu harga mati," ujar Masdar sembari berteriak Lanjutkan.

Sementara Ketua DPD Partai Berkarya Halsel, Mochtar Silangen, juga mengatakan hal sama. Dirinya bersama seluruh pengurus Berkarya berkomitmen memenkan Bahrain Kasuba dan Luthfi Machmud sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

"Partai Berkarya siap memenangkan BK-Lutfi sampai kapanpun," tutup Mochtar. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini