Masyarakat Halsel Masih Inginkan Bahrain Kasuba Jadi Bupati

Sebarkan:
Bacalon Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba (istimewa)

HALSEL - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang banyak opini yang bertaburan di berbagai dinding media sosial, terkait siapa yang akan terpilih pada kontestan politik pada pilkada nanti.

Melihat hal itu, Direktur Kaum Milenial Indonesia wilayah Halmahera Selatan (KAMI-Halsel), Sefnat Tagaku memastikan pasangan Bahrain Kasuba dan Lutfi Machmud yang memiliki peluang besar menang di wilayah Gane Barat dan Gane Timur dibandingkan pasangan calon Bupati dan Wakil yang lain. 

"Pasalnya, beberapa lembaga survei Indonesia salah satunya adalah Indobarometer dalam hasil surveinya, Bahrain berada pada angka 51% sekian dari angka kesukaan masyarakat Halsel terhadap Bahrain," kata Sefnat kepada media ini, Rabu 12/8/2020.
Direktur KAMI Wilayah Halmahera Selatan, Sefnat Tagaku

Sefnat menambahkan, salah satu partai koalisi yang mendukung pasangan Usman - Basam yakni  Partai Golkar juga menjagokan Bahrain dalam hasil surveinya. Hal ini menggambarkan bahwa Bahrain Kasuba masih sangat kuat di pilkada Halsel.

Sefnat juga membuktikan dukungan warga Halmahera Selatan kepada Bahrain Kasuba dengan cara dirinya mendatangi warga di Kecamatan Gane Timur. Disana kata Sefnat, antusias dan semangat masyarakat mendukung Bahrain Kasuba untuk memimpin Halmahera Selatan periode kedua cukup tinggi.

"Saya pastikan dengan semangat masyarakat untuk kembali mendukung Bahrain di pilkada tahun ini itu bertanda Bahrain Kasuba akan kembali memimpin Halmahera Selatan," tutup Sefnat. 

Komentar senada juga disampaikan beberapa tokoh masyarakat Gane Barat Utara. Salah satunya Yusup Madi. Menurut Yusup, kurang lebih empat tahun kepimpinan Bahrain Kasuba Kabupaten Halmahera dapat dilihat ada berubah yang signifikan terutama di aspek infrastruktur. Bahrain Kasuba dapat membuka akses ekonomi di Ibu Kota Labuha.
 
"Jalan, jembatan dan Saruma Bisnis Center itu bukti nyata karya  Bahrain Kasuba bukan mimpi," cetus Yusup. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini