Abdurahman Barmawi Dan Simpatisan Bersikap Dukung Monas di Pilkada Haltim

Sebarkan:

Abdurahman Barmawi bersama simpatisan berikan dukungan ke Paslon no urut 3 di Pilkada Halmahera Timur

MABA - Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Moh. Abdu Nazar dan Aziz Ajarat untuk memenangkan Pilkada Haltim pada 9 Desember 2020 nanti, terus mengalir. 

Pasalnya, para simpatisan setia dari Paslon 01 Hi Thaib Djalaludin dan Novarius A Bulango (TIVA) yakni Abdurahman Barmawi bersama loyalisnya telah menyatakan sikap untuk mendukung Paslon Monas untuk memenangkan Pilkada di Haltim.

Menurut Abdurahman, visi misi Paslon Monas nomor urut 03 tentang pemerataan pembangunan di Kabupaten Haltim membuat dia bersama loyalis mengalihkan dukungan ke Paslon Monas.

“ Visi dan misi yang di gagas oleh Abdu-Aziz ini kami sangat mendukung terutama soal pemerataan pembangunan yang ada di Halmahera Timur, “ Ujar Abdurahman kepada wartawan Sabtu, (21/11/2020).

 Pria yang biasa di sapa Man ini menuturkan, selain tertarik dengan visi misi Paslon Monas, pengalihan dukungan ini juga karena Paslon MONAS bakal memenangkan pertarungan pada Pilkada Haltim di 9 Desember 2020 mendatang.

 “ kami yakin dan percaya Paslon Monas bakal memenangkan pertarungan Pilkada di Haltim. Sejauh ini tidak ada masalah saya dengan 01 Tapi ini sesuai dengan hati nurani yang mengatakan harus mendukung Paslon Monas, “ Jelasnya.

Bagi Abdurahman, calon Bupati Haltim Abdu Nazar merupakan salah satu pejuang pembangunan Kabupaten Haltim, dan sudah terbukti selama 17 tahun atau sejak Kabupaten Haltim terbentuk Abdu Nazar sudah mengabdi di Haltim sebagai seorang birokrat.

“ Jadi saya mengharapkan kepada seluruh keluarga besar Barmawi dan simpatisan lolaylis di Haltim agar pada 9 Desember 2020 nanti, mari sama- sama kita menangkan Paslon nomor urut 03, Abdu Nazar dan Aziz Ajarat (Monas) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Haltim, karena telah terbukti sejak Haltim dimekarkan, keduanya merupakan pejuang Haltim, “ Harapnya (red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini